Simic Akui Persija Butuh Kerja Keras Hadapi Bali United

Simic Akui Persija Butuh Kerja Keras Hadapi Bali United Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Striker Persija Jakarta, Marko Simic memastikan ia dan rekan-rekannya sudah siap 100% untuk menghadapi Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 2021/2022.

Laga tersebut bakal tersaji di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11) malam. Ia mengatakan bahwa awal seri 3 ini terbilang berat. Pasalnya, setelah menghadapi Persib yang Macan Kemayoran harus bertemu Bali United yang tengah berada di tren positif.

“Kami akan kembali menghadapi laga penting setelah kami menyelesaikan pertandingan kontra Persib. Sebelumnya (menghadapi Persib) kami memiliki waktu dua minggu untuk mempersiapkan fisik dan mental. Tapi jelang menghadapi Bali United kondisinya berbeda,” kata Simic.

“Kami telah melupakan laga terakhir tapi telah mengambil hal-hal positif. Kami memulai persiapan selama tiga hari setelah masa pemulihan. Kami harus fokus untuk menghadapi Bali United. Kami butuh kerja keras untuk menghadapi laga yang berat,” tuturnya melanjutkan.

Baca Juga: Kalahkan Persiraja, Persib Bandung Panaskan Persaingan

Striker berusia 33 tahun itu pun berbicara soal juru taktik Bali United, Stefano Cugurra alias Teco. Bagi dia dan Persija, Teco bukan sosok asing karena sempat menduduki kursi pelatih di Liga 1 2017 dan 2018.

“Kami harus memberikan yang terbaik di lapangan untuk memenangkan pertandingan. Bali United tim yang luar biasa dan memiliki pelatih yang bagus. Pelatih terbaik bagi sejak saya di sini. Dia adalah sosok yang berpengaruh dalam karier saya. Kita semua tahu kami pernah bersama dan dia pasti sudah mengenal kami. Jadi kami perlu berhati-hati, melakukan yang terbaik, hingga memenangkan pertandingan,” ucap Simoc.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini