Kata CEO Binance soal Warren Buffett yang Tidak Tertarik dengan Kripto: Tidak untuk Semua Orang

Kata CEO Binance soal Warren Buffett yang Tidak Tertarik dengan Kripto: Tidak untuk Semua Orang Kredit Foto: Investors

Pendiri dan CEO Binance Changpeng Zhao mengatakan tidak masalah jika investor miliarder seperti Warren Buffett tidak masuk ke ruang cryptocurrency, karena menurutnya kripto bukan untuk semua orang. Faktanya, Zhao berpikir CEO Berkshire Hathaway ini cukup bijaksana untuk tidak terlibat.

“Saya tidak akan meyakinkan dia untuk berinvestasi di crypto. Saya pikir tidak perlu semua orang harus berinvestasi di crypto,” kata Zhao di Yahoo Finance Live.

"Ibuku tidak terlalu sering menggunakan internet dan itu baik-baik saja. Internet baik-baik saja. Ibuku baik-baik saja. Jadi pada dasarnya aku berpikir ini adalah dunia yang bebas. Kita tidak harus meyakinkan semua orang untuk menggunakan kripto, itu hanya untuk orang yang ingin menggunakan kripto." lanjutnya.

Baca Juga: Cuan Cuan! Warren Buffett Raup Cuan Jumbo Ratusan Persen dari Investasi di Mobil Listrik China

Lebih lanjut, Zhao memuji keterampilan investasi Buffett setelah membaca buku tentang Oracle of Omaha, "Warren Buffett: Inside the Ultimate Money Mind."

"Saya baru saja menemukannya, dan sebenarnya ini adalah buku yang bagus," katanya. "Buffett memiliki banyak tesis investasi yang tidak lekang oleh waktu. Dan itu masih berlaku untuk kripto. Hanya saja dia secara pribadi tidak tertarik pada kripto."

Meskipun Buffett tidak terlalu tertarik pada crypto, Zhao mengatakan dia pikir mereka memiliki strategi investasi yang serupa.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini