Kontra Arema FC, Persib Tanpa Rashid dan Nick Kuipers

Kontra Arema FC, Persib Tanpa Rashid dan Nick Kuipers Kredit Foto: Persib Official

Persib Bandung ada kemungkinan tampil tanpa bek Nick Kuipers dan pemain tengah Mohammed Rashid dalam pertandingan melawan tim Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Pertandingan antara kedua tim akan digelar pada Minggu (28/11) mendatang.

Rashid dan Nick Kuipers absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Bagi Kuipers, ini merupakan kartu kuning kelimanya musim ini.

Sebelumnya bek asal Belanda tersebut mendapat kartu kuning saat Persib menghadapi Persipura Jayapura, Persikabo 1973, Persita Tangerang dan Borneo FC.

Baca Juga: Kalahkan Persiraja, Persib Bandung Panaskan Persaingan

Sementara bagi Rashid, ini adalah kartu kuning ketiga setelah saat menghadapi Bali United dan Persija Jakarta.  Bahkan, Rashid akan kembali absen di laga selanjutnya hingga seri tiga usai. Sebab, ia akan meninggalkan Indonesia pada 26 November 2021 besok, untuk memperkuat Timnas Palestina.

"Pagi saya sudah berangkat ke Jakarta dan jadwalnya saya berangkat besok ke Palestina," ucapnya.

Selain kedua pemain tersebut, Persib sejak awal Seri ketiga sudah kehilangan Ezra Walian dan Igbonefo. Kedua pemain tersebut sedang dalam pemanggilan membela tim nasional. Meski begitu, Pelatih Persib Robert Alberts diyakini sudah menyiapkan opsi pemain pengganti.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini