Marahnya Kombes Anak Buahnya Dikeroyok Pemuda Pancasila: Siapa yang Pukul? Sini, Saya Komandannya!

Marahnya Kombes Anak Buahnya Dikeroyok Pemuda Pancasila: Siapa yang Pukul? Sini, Saya Komandannya! Kredit Foto: JPNN

Jajaran Polda Metro Jaya menangkap puluhan massa Pemuda Pancasila (PP) yang mengeroyok AKBP Darmawan Karosekali saat ormas kepemudaan itu berunjuk rasa di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

AKBP Darmawan merupakan kepala Bagian Ops Ditlantas Polda Metro Jaya yang ikut bertugas mengamankan demo itu. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hengky Haryadi pun meluapkan amarahnya karena rekannya menjadi sasaran pengeroyokan.

Baca Juga: Perkara Mimpi Bertemu Rasul, Haikal Hassan Bakal Diperiksa Penyidik

Perwira menengah Polri itu langsung mengambil alih mikrofon di atas mobil komando aksi milik ormas Pemuda Pancasila.

"Perwira kami, AKBP dikeroyok (hingga) luka-luka. Apakah itu tujuan rekan rekan datang kemari? Melawan kami, mengeroyok kami yang mengamankan rekan-rekan (pedemo)," kata Hengky.

Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo yang juga atasan AKBD Darmawan pun mengungkapkan kemarahannya. "Siapa yang memukul anak buah saya? Sini, saya komandannya!" kata Sambodo.

Sebelumnya, ratusan massa Pemuda Pancasila berunjuk rasa di Gedung DPR RI pada Kamis (25/11). Para pendemo itu menuntut permintaan maaf dari anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Junimart Girsang yang mendorong pemerintah membekukan izin ormas Pemuda Pancasila.

"Junimart keluar, jangan lewat media, hadapi kami!" kata salah satu orator aksi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini