Hati-Hati Pak Jokowi, Jangan Mau Dijebak oleh Anies Baswedan Soal Formula E!

Hati-Hati Pak Jokowi, Jangan Mau Dijebak oleh Anies Baswedan Soal Formula E! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Gaduh soal Formula E masih belum terlihat ujungnya. Terbaru, Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri Ferdinand Hutahaean memberikan peringatan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar tidak terjebak oleh pelaksanaan Formula E yang sarat muatan politik.

Ferdinand menyebut, pelaksanaan Formula E bukan program pembangunan Jakarta. Pelaksanaan ajang balap mobil listrik itu tidak masuk program jangka pendek, ataupun jangka panjang.

Baca Juga: Ternyata Ada Udang Dibalik Batu, Erick Thohir Urusi Toilet SPBU Agar Pilpres Dapat Maju

"Formula E itu tidak masuk Program resmi pembangunan Jakarta baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang," cuit Ferdinand di twitter pribadinya, Kamis (25/11).

Lebih lanjut, mantan politikus Demokrat itu juga menduga pelaksanaan formula E tak lebih dari manuver politik Anies Baswedan semata. 

"Balapan Formula E 100% identik dengan kepentingan citra politik Anies Baswedan." Tulisnya.

Ferdindan pun menutup pendapatnya itu dengan mewanti-wanti Presiden Joko Widodo. Tak tanggung-tanggung, ia sampai mention akun Twitter resmi Jokowi.

"Saya berharap Presiden @jokowi tidak mau dijebak oleh Anies..!!" Tutupnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut telah meminta waktu untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Rencana itu terkait pembahasan agenda balam Formula E. Hal Itu dibenarkan oleh Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara, Faldo Maldini.

“Memang benar, Gubernur DKI Jakarta sudah ajukan waktu untuk menghadap Presiden, dengan mengajak serta CEO Formula E,” kata Faldo kepada wartawan, Kamis 25 November 2021.

Baca Juga: Anies Baswedan Ingin Bertemu Jokowi Bahas Formula E, Orang PSI Bilang Aneh Dikit-Dikit Presiden

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini