Krisis Gol, Barcelona Bidik Striker Baru

Krisis Gol, Barcelona Bidik Striker Baru Kredit Foto: Blaugranes

Xavi Hernandez menargetkan membeli penyerang untuk menambah gol ke permainan Barcelona. Xavi menilai bahwa kelemahan terbesar timnya adalah kurangnya gol apalagi hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan terakhir.

Barcelona pun memperhatikan keinginan Xavi .Mereka sekarang akan memprioritaskan penandatanganan penyerang ketika pasar dibuka kembali pada Januari.

Nama yang saat ini berada di puncak daftar Barcelona adalah Arthur Cabral yang telah mencetak 24 gol dalam 25 pertandingan musim ini. Barcelona membuka dengan kesepakatan pinjaman awal dengan opsi untuk membuat transfer permanen.

Meskipun kemungkinan akan menjadi pembelian permanen di akhir musim. Pemain asal Brasil itu saat ini membela Basel sejak mendarat di Eropa dari Palmeiras.

Selain Arthur Cabral, nama Edinson Cavani dari Manchester United (MU) pun dibidik sebagai target penyerang Barcelona.

Baca Juga: Krisis Penyerang, Barcelona Incar Edinson Cavani

The Mirror mengungkapkan bahwa Cavani menginginkan waktu bermain reguler  dalam kariernya. Saat ini ia baru tampil dua kali sebagai starter di semua kompetisi musim ini bersama MU.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini