Teleperformance Indonesia ikut ambil bagian pada World Tree Day 2021

Teleperformance Indonesia ikut ambil bagian pada World Tree Day 2021 Kredit Foto: Istimewa

Teleperformance Indonesia merupakan bagian dari Teleperformance Group, sebuah perusahaan global terkemuka yang berfokus pada layanan bisnis yang terintegrasi secara digital.

Sebagai perusahaan global, Teleperformance menaruh perhatian besar terhadap kelestarian lingkungan hidup dan kesejahteraan masyarakat sekitar dan sejak 2008 Perusahaan membentuk Citizen of the Planet yang merupakan inisiatif Perusahaan secara global untuk mengurangi dampak negatif polusi terhadap lingkungan.

Teleperformance Indonesia memanfaatkan momentum World Tree Day 2021 yang jatuh pada hari Minggu, 21 November 2021 dengan menggelar kegiatan yang bertemakan “Harmonisasi Pelestarian LIngkungan dalam Pengembangan Desa Wisata” melalui Penanaman 2000 bibit Mangrove, edukasi pelepasliaran Tukik  dan membersihkan pantai di Pantai Trisik, Kulon Progo.

Dalam kegiatan ini Teleperformance Indonesia (TPID) bekerjasama dengan Green Edelweiss Foundation (GEF), yayasan yang berfokus terhadap isu dan pelestarian lingkungan di berbagai wilayah di Indonesia.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini