Atletico Tempel Ketat Real Madrid di Puncak Klasemen

Atletico Tempel Ketat Real Madrid di Puncak Klasemen Kredit Foto: Getty Images

Atletico Madrid menempel ketat pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol setelah menggulung Cadiz 1-4 di Stadion Nuevo Mirandilla pada Senin dini hari (29/11). 

Atletico menduduki peringkat kedua dengan nilai 29 atau bejarak empat poin dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Keempat gol Atletico dicetak Thomas Lemar, Antoine Griezmann, Angel Correa dan Matheus Cunha.

Sementara satu gol Cadiz dicetak Anthony Lozano.Di pertandingan lainnya, Vinicius Junior mencetak gol penentu kemenangan saat  Real Madrid bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Sevilla 2-1 di Santiago Bernabeu.

Rafa Mir membawa Sevilla untuk memimpin lebih awal pada menit ke-12 sebelum Karim Benzema menyamakan kedudukan di menit ke-32. Skor 1-1 pun menutup babak pertama.

Di babak kedua,  baik Madrid dan Sevilla  tidak mengendurkan tempo permainan. Pertandingan justru memanas karena sama-sama kerap melanggar satu sama lain. Namun, tidak ada gol hingga 30 menit paruh kedua berjalan.

Barulah di menit ke-87, Vinicius Junior memastikan kemenangan tuan rumah setelah memanfaatkan operan matang Eder Militao. Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid menutup pertandingan yang diwarnai enam kartu kuning itu.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini