Neymar Cedera Lagi, Keluar Stadion Pakai Tongkat Penyangga

Neymar Cedera Lagi, Keluar Stadion Pakai Tongkat Penyangga Kredit Foto: Ziad

Cedera lagi, menangis lagi. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr mengalami cedera pergelangan kaki saat membela PSG menghadapi Saint-Etienne Minggu (28/11).

Cedera itu terjadi saat Neymar sedang menggiring bola dan dia berhasil menghindari tekel Yvann Macon. Namun, Neymar bernasib sangat sial karena kaki kirinya tidak mendarat dengan sempurna.

Dalam tayangan ulang, mantan pemain Barcelona itu tidak mendarat dengan telapak kakinya. Namun, Neymar mendarat dengan pergelangan kaki kirinya terlebih dahulu yang menghantam ke tanah.

Bintang timnas Brasil itu pada akhirnya kehilangan keseimbangan dan langsung terjatuh. Cedera itu nampak sangat parah karena Neymar menunjukkan ekspresi sangat kesakitan ketika meminta pertolongan medis.

Tidak hanya itu, Neymar juga harus ditandu ketika meninggalkan lapangan. Ia digantikan Eric Ebimbe di menit ke-88. Setelah diperiksa, Neymar juga harus menggunakan kruk atau tongkat penyangga jalan saat meninggalkan stadion.

Dalam pertandingan tersebut, PSG menang dengan skor 3-1. Ketiga gol PSG dicetak Marquinhos (2) dan Angel Di Maria

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini