Hadiri Gerakan Hati, Askrindo Ikut Sukseskan BUMN Hijaukan Indonesia

Hadiri Gerakan Hati, Askrindo Ikut Sukseskan BUMN Hijaukan Indonesia Kredit Foto: Askrindo

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) yang merupakan anggota dari Holding Perasuransian dan Penjaminan IFG, ikut hadir dalam peluncuran Gerakan Kolaborasi BUMN Hijaukan Indonesia yang diresmikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir di Lobby Kementerian BUMN Medan Merdeka, Minggu kemarin.

Askrindo yang diwakilkan oleh Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Risiko, Kun Wahyu Wardana dan direksi BUMN lainnya mengikuti seremoni penanaman bibit pohon tabebuya dan pucuk merah di halaman Gedung Kementerian BUMN oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Baca Juga: Perhutani Raih Penghargaan Indonesia Best BUMN Award 2021

Setelah melakukan penanaman bibit pohon Menteri BUMN beserta jajaran dan Direksi yang hadir menuju Lobby Gedung Kementerian yang dilanjutkan dengan peresmian Gerakan Kolaborasi BUMN Hijaukan Indonesia. Dalam acara tersebut Erick Thohir mengingatkan, penanaman pohon ini jadi kewajiban para BUMN-BUMN. Sebab, selama ini banyak pihak yang telah mengeksploitasi sumber daya alam Indonesia.

Baca Juga: Jelang HUT Ke-9, Askrindo Syariah Gelar Literasi Penjaminan Syariah di Mataram

“Gerakan ini adalah gerakan hati, bukan gerakan nyuruh-nyuruh, tetapi gerakan hati. Bahwa kita bertanggung jawab terhadap masa depan kita, masa depan Indonesia, masa depan anak cucu kita dan yang paling penting kita buktikan kepada dunia, kalau dunia banyak bicara, kita sedikit bicara banyak bekerja," ucap Erick.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini