Tajam! Cuitan Christ Wamea Soal Erick Thohir Jadi Anggota Banser: Bukannya Konsen Urus BUMN...

Tajam! Cuitan Christ Wamea Soal Erick Thohir Jadi Anggota Banser: Bukannya Konsen Urus BUMN... Kredit Foto: Instagram

Erick Thohir nampaknya menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini. Menteri BUMN ini mendapat banyak sorotan.

Akhir-akhir ini ramai videonya yang menyoroti toilet SPBU. Ini berawal dari dia yang tidak bisa mengerti atau cukup kaget saat mengetahui bahwa toilet di spbu harus bayar. Sontak dia mengarahkan bahkan mencatut petinggi-petinggi terkait untuk bisa mengevaluasi hal ini.

Perkara ‘sidak’ toilet SPBU ini yang dia lakukan pun dapat sorotan habis-habisan dari berbagai pihak. Dirinya dianggap terlalu berlebihan untuk seorang menteri sampai harus mengurus toilet SPBU.

Baca Juga: Akhirnya Oh Akhirnya... Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Kehormatan Banser, Wah!

“Terlalu jauh menteri urusin toilet SPBU. Bahkan untuk dirut Pertamina saja terlalu jauh," kata Refly sebagaimana dikutip dari Genpi (25/11/21).

Tak jarang juga dijumpai anggapan bahwa apa yang dilakukan Erick Thohir adalah sebuah “pemanasan” menuju 2024. Meski demikian, tentu ada juga pihak yang mengapresiasi langkah Erick ini.

Kini yang terbaru soal Erick Thohir adalah sah nya dia menjadi anggota kehormatan Banser (Barisan Ansor Serbaguna) setelah melakukan serangkaian prosesi.

"Suatu penghormatan luar biasa, diterima menjadi keluarga besar Banser," kata Erick Thohir dikutip dari akun Instagram pribadinya @erickthohir, Jakarta, Senin (29/11/2021).

Erick yang melakukan serangkaian prosesi sebelum mendapat atau sah menjadi bagian Banser pun terkena sorotan dari beberapa pihak.

Sorotannya tentu tidak terlepas dari kinerja Erick Thohir sebagai menteri BUMN. Tentu sama-sama diketahui beberapa hal terkait BUMN juga mendapat perhatian lebih karena juga sedang menghadapi masalah.

Sebut saja sebagai contoh soal Garuda yang disinyalir diambang pintu kebangkrutan, atau terseretnya nama Erick dalam pusaran dugaan mafia PCR.

Baca Juga: Hadapi Ancaman Covid-19 Varian Omicron, Jawaban Luhut Tegas Banget untuk Tidak Menerapkan...

Christ Wamea seorang tokoh asal Papua yang juga aktif di media sosial turut menyoroti Erick Thohir yang menjadi bagian Banser. Dalam cuitan akun twitternya, dia menyebut bahwa seharusnya Erick fokus pada pembenahan BUMN yang mengalami kerugian.

“Bukannya konsen urus BUMN-BUMN yang mengalami kerugian ini sibuk masuk ormas Banser” cuit Christ dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Senin (29/11/2021).

Christ dalam akhir cuitannya juga menambahkan kaliamat yang cukup ‘pedas’ dengan menuliskan “Tidak Berkualitas!”

Dalam cuitannya ini tak lupa Christ mencantumkan foto seorang Erick Thohir yang sedang merangkak dalam rangkaian prosesi penyematan anggota Banser.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini