Terbongkar Manuver Erick Gabung Banser, Ternyata Niatnya Buat ini...

Terbongkar Manuver Erick Gabung Banser, Ternyata Niatnya Buat ini... Kredit Foto: Twitter/Erick Thohir

Peneliti Utama Indonesia Political Opinion (IPO) Catur Nugroho menyoroti peluang Erick Thohir maju Pilpres 2024. 

Sebelumnya, Erick Thohir diduga tengah menyiapkan diri dengan blusukan ke daerah, hingga bergabung menjadi Anggota Kehormatan Banser (Barisan Ansor Serbaguna). 

Menurut Catur, langkah tersebut bisa dinilai sebagai persiapan untuk hitungan pertarungan Pilpres 2024. 

"Ada arah Erick Thohir untuk maju Pilpres 2024. Beliau mulai berhitung untuk mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh nasional agar bisa maju pada 2024, mungkin sebagai Cawapres," ucap Catur dikutip dari GenPI.co, Senin (29/11). 

Catur menjelaskan Erick Thohir memang memerlukan kekuatan besar dari dukungan umat Islam.  Sebab, bergabung dengan Banser, menjadikan langkah Erick Thohir terlihat jelas. 

Selain itu, kata Catur, Erick Thohir memerlukan dukungan partai politik yang berafiliasi Islam."Jadi, sangat urgent bagi Erick Thohir untuk bisa menggaet kekuatan parpol Islam," jelasnya. T

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini