Beredar! Ada Habib Rizieq Lagi Berorasi

Beredar! Ada Habib Rizieq Lagi Berorasi Kredit Foto: Twitter/Habib Rizieq

Persaudaraan Alumni 212 yang akan mengadakan kegiatan reuni akbar tampaknya masih mendapat kendala terkait izin yang belum di dapat.

Meski demikian beberapa sebaran ajakan mengikuti reuni akbar PA 212 mulai muncul 4 tuntutan di group pesan singkat.

Tersebar selebaran ajakan mengikuti reuni PA 212, dapat digambarkan, selebaran virtual tersebut memperlihatkan gambar Habib Rizieq yang tengah berorasi memegang mic.

Diketahui foto Habib Rizieq diperkirakan telah mendapat sentuhan digital, dimana foto tampak menggunakan sorban berwarna merah. Sedangkan background dari selebaran tersebut di dominasi warna merah putih.

Yang cukup menarik dari selebaran ajakan mengikuti reuni akbar PA 212, terdapat 4 hastag yang diperkirakan menjadi tuntutan yang akan dibawa oleh para peserta dalam melakukan reuni akbar.

Pada 4 tuntutan yang akan diusung dua diantaranya bicara kepentingan kelompok dan dua diantaranya berkaitan dengan kebangsaan dan terkait isu politik negara Indonesia saat ini.

Pada selebaran tertulis jelas tuntutan pertama yakni meminta kepada penegak hukum untuk membebaskan Habib Rizieq dan kawan-kawan dari tahanan. Selain itu adapula tuntutan untuk menuntaskan kasus penembakan di KM50 yang menewaskan anggota FPI.

tuntutan lainnya yakni munculnya ajakan gerakan revolusi akhlaq bagi seluruh anggota yang mengikuti acara reuni tersebut serta permintaan bebaskan NKRI dari oligarki.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini