Persija Masih di Papan Tengah, Alessio Harus Dievaluasi?

Persija Masih di Papan Tengah, Alessio Harus Dievaluasi? Kredit Foto: Liga1 BRI

Persija Jakarta belum juga beranjak dari papan tengah. Dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2021/2022, Persija harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor 1-2.

Persija kini berada diperingkat kesepuluh dengan mengantongi nilai18 hasil 14 kali tampil : empat kali menang, enam imbang, dan lima kali kalah. Sementara itu Borneo FC di peringkat ketujuh dengan nilai 22.

Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Persija sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui sundulan Marko Simic pada menit ke-20. Tapi, Borneo berhasil mencetak dua gol setelahnya lewat penalti Fransisco Torres (49’) dan sepakan kaki kiri Wawan Febrianto (90’+2).

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan penyesalannya karena gagal memberikan kado kemenangan untuk HUT Persija ke-93.

“Saya sangat meminta maaf atas hasil ini. Kami mau menang dan merayakan ulang tahun dengan cara yang benar. Tapi hasil setelah kami keluar lapangan justru kecewa,” ujar Angelo dalam konferensi pers usai laga.

“Saya benar-benar meminta maaf atas kekalahan tersebut. Setiap pemain di sini kecewa dengan hasil ini. Saya pikir setiap pemain di sini telah memberikan kemampuan dan energinya 100%, namun kami masih belum menang,” ucapnya lagi.

Baca Juga: Luka Modric Terbuka Untuk Kembali ke Liga Premier

Selanjutnya Tony Sucipto dan kawan-kawan akan bertemu Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul (3/12/2021).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini