Arsenal Tertarik "Kylian Mbappe" asal Rumania

Arsenal Tertarik "Kylian Mbappe" asal Rumania Kredit Foto: Daily Cannon

Arsenal  sangat membutuhkan striker baru untuk menggantikan Alexandre Lacazette yang kontraknya akan berakhir pada musim ini.

Kontrak pemain internasional Prancis itu akan berakhir pada akhir musim 2021/22, dan dia sepertinya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak.

The Gunners saat ini berada di urutan kelima di Liga Premier, memiliki poin yang sama dengan West Ham yang berada di posisi keempat. Namun, mereka memiliki selisih gol -2, setelah mencetak sembilan gol lebih sedikit dari tim London timur.

Menurut Express, tim Arteta mengincar 'Kylian Mbappe berikutnya', Ianis Stoica, yang saat ini bermain untuk tim Rumania Steaua Bucharest.

Pemain berusia 18 tahun saat ini memainkan musim penuh pertamanya sebagai bagian dari tim utama Steaua, setelah mencatatkan tujuh gol dan dua assist musim ini.

Arsenal sudah mengajukan tawaran untuk pemain muda itu. "Saat ini saya memiliki (tawaran) 7,5 juta euro untuk Ianis Stoica," kata Gigi Becali kepada media sebelum mengonfirmasi bahwa tawaran itu berasal dari Arsenal.

"Dan saya ingin 10 juta plus 20 persen (dari transfer masa depan)."

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini