Pertemuan Pogba dan Al-Khelaifi Picu Rumor Pindah ke PSG

Pertemuan Pogba dan Al-Khelaifi Picu Rumor Pindah ke PSG Kredit Foto: Reuters/Jason Cairnduff

Presiden Paris Saint-Germain (PSH) Nasser Al-Khelaifi bertemu dengan Paul Pogba di Prancis baru-baru ini. Peristiwa ini memicu desas-desus tentang kemungkinan kepindahan pemain inernasional Prancis ke raksasa Ligue 1.

Kontrak Pogba di Manchester United akan berakhir pada musim panas. Ia pun tidak menunjukkan ada tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru.

Uang tentu bukan masalah bagi PSG, dan mereka baru-baru ini memiliki kebiasaan merekrut pemain top dengan transfer gratis dengan kemampuan mereka untuk menawarkan kontrak terbaik.

Sergio Ramos, Leo Messi, Gianluigi Donnarumma dan Georginio Wijnaldum semuanya tiba dengan status bebas transfer musim panas lalu dengan kontrak mereka telah berakhir dengan klub masing-masing.

Los Blancos telah lama dikaitkan dengan Pogba, terutama selama dua musim Zinedine Zidane dengan klub, tetapi tuntutan Manchester United yang tinggi atas biaya transfer telah mengesampingkan mereka di setiap upaya.

Bahkan secara gratis, Madrid mungkin tidak mau berbisnis dengan Mino Raiola untuk kliennya, dengan kebijakan transfer Florentino Perez beralih ke fokus pada pemain muda.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini