Manuver Erick Thohir Dibilang Gak Berkualitas!

Manuver Erick Thohir Dibilang Gak Berkualitas! Kredit Foto: Twitter/Erick Thohir

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah resmi menjadi anggota Banser. Hal itu memicu beragam tanggapan dari warganet maupun para tokoh.

Salah satu tokoh yang menanggapi masuknya Erick Thohir sebagai anggota Banser adalah Christ Wamea.

Tak tanggung-tanggung, lewat akun Twitternya, pria asal Papua itu secara gamblang menyebut manuver Erick Thohir itu dinilai tidak berkualitas.

Ia menyindir Erick yang seharusnya mengurus BUMN karena sedang mengalami kerugian malah sibuk menjadi anggota Banser.

"Bukannya konsen urus BUMN-BUMN yang mengalami kerugian, ini sibuk masuk ormas Banser. Tidak berkualitas," tulis Christ dalam akun Twitternya, dikutip Suara.com, Selasa (30/11/2021).

Sebelumnya Barisan Ansor Serbaguna (Banser) mendapatkan tamu kehormatan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. 

Erick Thohir secara resmi menjadi anggota kehormatan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) setelah berhasil mengikuti seluruh rangkaian pendidikan dan pelatihan dasar sebagai syarat menjadi anggota.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini