Jleb, AHY Dibilang 11-12 dengan Wanita yang Cekcok sama Arteria Dahlan

Jleb, AHY Dibilang 11-12 dengan Wanita yang Cekcok sama Arteria Dahlan Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS masih menantikan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka siapa nama senior di TNI yang diklaim memberikan masukan terkait KSP Moeldoko.

Jika tak kunjung membongkar hal tersebut, Fernando menganggap AHY mirip seperti Anggiat Pasaribu, wanita yang pekan lalu viral karena cekcok dengan ibu Arteria Dahlan dan ngaku-ngaku anak jenderal bintang tiga.

"Saya melihat pernyataan AHY hampir sama dengan Anggiat Pasaribu yang sempat bersoal dengan Arteria, keduanya tidak beda jauh seperti 11 dan 12," kata Fernando kepada GenPI.co, Selasa (30/11).

Begitu pula dengan AHY, yang mana sampai saat ini belum dapat membuktikan siapa seniornya di TNI yang memberikan informasi kepadanya mengenai Moeldoko.

"Ungkapan dari sang senior di TNI yang disampaikan kepada publik dikhawatirkan menodai institusi peradilan dan mencederai martabat seorang hakim," katanya.

Oleh karena itu, penjelasan lengkap dari AHY diperlukan agar kekhawatiran itu tak terjadi. Sebab, AHY sudah membawa institusi TNI.

Seperti diketahui, kubu AHY sebenarnya sudah menjelaskan maksud dari kalimat adanya senior di TNI yang memberikan masukan kepada AHY.

Kubu AHY menjelaskan maksud kalimat itu ialah senior yang sudah purnawirawan, bukan yang masih aktif di TNI.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini