Ya Ampun… Ruhut Sitompul Sedih Banget Sampai Terkaget-kaget karena Lihat Kondisi Partainya Mas AHY

Ya Ampun… Ruhut Sitompul Sedih Banget Sampai Terkaget-kaget karena Lihat Kondisi Partainya Mas AHY Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Polemik Partai Demokrat nampaknya belum selesai. Perseteruan dua kubu yakni AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan Moeldoko yang sempat menghentak dunia per politikan di Indonesia nampaknya masih menyisakan dampak turunan lainnya.

Putusan PTUN sudah keluar dan menguntungkan pihak AHY yang mana gugatan pihak Moeldoko ditolak. Hasil ini mungkin bisa menjadi angin segar untuk AHY mempersipakan diri di tahun 2024

Namun nyatanya gejolak kekecewaan terhadap Partai Demokrat pimpinan AHY masih terus berlanjut. Terdapat video tersebar yang menunjukan seseorang membakar atribut Partai Demokrat sambil membawakan narasi kekecewaan pada AHY.

Baca Juga: Catatan yang Harus Prabowo dan Puan Perhatikan Jika Bersanding untuk 2024, Pengamat: Mesti Mampu...

“Mengundurkan diri dari Partai Demokrat yang saya banggakan dulu bersama Pak SBY, saya masuk ke Partai Demokrat karena SBY, dan saya keluar dari Partai Demokrat karena ahy tidak bisa mengemban tugasnya,” ujar pria yang diketahui anggota Partai Demokrat Provinsi Riau.

Setelah mengungkapkan narasinya, pria tersebut melakukan pembakaran pada atribut Partai Demokrat bersama beberappa orang lainnya.

Menanggapi video ini, Ruhut Sitompul yang juga Eks Kader Partai Demokrat merasa miris dan kaget atas apa yang terjadi.

“Aku yang pernah dibesarkan dan membesarkan Partai Demokrat terkaget-kaget serta sangat sedih ada apa ini,” cuit Ruhut dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Ruhut yang sekarang menjadi politikus PDIP menyatakan bahwa Partai Demokrat Provinsi Riau saat dia masih berada di PD adalah salah satu yang paling menonjol yang juga melahirkan kader-kader strategis.

Baca Juga: Waduh... Fadli Zon Sudah Tidak Sejalan dengan Prabowo, Kemungkinan Akan Pindah ke Partai Ini

“PD Provinsi Riau dieraKu sangat menonjol banyak Kadernya yg menjadi Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Tk I & Tk II Aku Menko Polhukam PD MERDEKA,” tambah Ruhut dalam cuitannya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini