Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kontra Nice, PSG Tak Diperkuat Neymar dan Ramos

Kontra Nice, PSG Tak Diperkuat Neymar dan Ramos Kredit Foto: Marca
Warta Ekonomi, Jakarta -

Paris Saint-Germain (PSG) kembali akan berlaga dalam lanjutan Liga Prancis melawan Nice di Parc des Princes, Kamis dini hari (2/12)

Bek PSG Sergio Ramos yang melakukan debutnya saat melawan Saint-Etienne, tampaknya akan kembali diistirahatkan. Mantan pemain Real Madrid itu tidak dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan melawan Nice.

Setelah bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 3-1 atas Saint-Etienne , Mauricio Pochettino tampaknya ingin memberi Ramos waktu istirahat. Ramos pun tidak termasuk di antara daftar pemain yang cedera.

"Ramos sangat senang [melawan Saint-Etienne]," kata Pochettino dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"15 menit terakhir sangat sulit. Dia lebih lelah dari biasanya, dia sudah lama tidak bermain. Kami akan melihat besok apakah dia bisa masuk [skuad]."

Pelatih Argentina itu ingin perlahan-lahan agar Ramos kembali ke peforma terbaiknya setelah istirahat panjang karena cedera.

Selain Ramos, penyerang PSG Neymar juga tidak dapat dimainkan. Penyerang internasional Brasil itu mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya harus menepi selama enam hingga delapan minggu.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan