Junior Messias Hentikan Kekalahan Beruntun AC Milan

Junior Messias Hentikan Kekalahan Beruntun AC Milan Kredit Foto: AC Milan Official

AC Milan mampu mengakhiri tren kekalahan beruntun dengan mementik kemenangan 0-3 atas Genoa, Kamis dini hari (2/12).

Kemenangan itu tetap membuat tim asuhan Stefano Pioli diperingkat kedua dengan nilai 35 atau berjarak 1 poin dibelakang pemuncak klasemen, Napoli,

Dalam dua laga sebelumnya, AC Milan menderita kekalahan di kandang yakni dari Sassuolo dengan skor 1-3 serta saat bertandang ke Fiorentina dengan skor 4-3.

"Kami bermain dengan intensitas dan determinasi sepanjang pertandingan malam ini dan sayangnya kami bukan tim yang bisa melakukan minimal. Kami harus memberikan segalanya, atau kami tidak lebih unggul dari lawan,"Kata Pioli usai pertandingan.

Bertanding di Stadion Luigi Ferraris, Zlatan Ibrahimovic membuka kemenangannya melalui tendangan bebas dari jarak 20 meter pada menit ke-10. Milan mampu menggandakan keunggulan pada injury time babak pertama melalui Junior Messias.

Messias melengkapi bracenya dengan tendangan menyudut kaki kiri yang diambil dengan baik ke sudut jauh bawah setelah kerja bagus dari Krunic dan Brahim Diaz. Skor 0-3 bertahan hingga akhir pertandingan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini