Rocky Gerung Gak Bosan Berusuan dengan Polisi, Siap-Siap Saja

Rocky Gerung Gak Bosan Berusuan dengan Polisi, Siap-Siap Saja Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Lagi-lagi Rocky Gerung bersama Refly Harun, Nataligus Pigai dan dipolisikani atas dugaan ujaran kebencian yang dilakukan bersama Hersubeno Arief dalam sebuah video yang membahas "Campur Tangan MUI, Romo Beny harus Mundur.

"Itu soal biasa dilaporin polisi, polisi bingung laporannya kok terus menerus soal-soal begituan.

Rocky menilai laporan itu enggak penting karena saat ini seharusnya publik menyorot masalah bisnis PCR di lingkaran Istana, bukannya malah mempolisikan hal-hal remeh.

"Padahal kita lagi fokus soal PCR, ini juga mungkin pengalihan sementara. Tapi nanti juga... polisi anggaplah kenapa nggak PCR-nya yang dilaporin. Kalau hal sepele nggak ada gunanya lapor-laporin, ya begitulah cebong," kata Rocky dalam akun YouTube Rocky Gerung Official seperti dilihat, Rabu (1/12/2021).

Mantan Dosen UI itu mengaku santai saja dipolisikan lagi dan lagi.

"Anehnya ada laporan bahwa kita yang dituding mengembuskan isu SARA, padahal justru kita mengingatkan mestinya tidak boleh Romo Benny melakukan itu dengan latar belakang dia sebagai seorang pastor, dengan latar belakang dia sebagai staf khusus di BPIP, kan ini jadi isu sensitif. Kita mengingatkan bahwa ini mesti ya menjadi domain internal umat Islam saja untuk persoalan MUI, kan itu sebenarnya. Makanya saya heran juga loh tiba-tiba jadi dilaporin," imbuhnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini