Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Genjot Ekraf, Fash Futur Fest Tawarkan Konsep Belanja Online 3D Experience

Genjot Ekraf, Fash Futur Fest Tawarkan Konsep Belanja Online 3D Experience Kredit Foto: Fash Futur Fest
Warta Ekonomi, Bandung -

Setelah berhasil menyelenggarakan event festival belanja online dengan konsep 3D Experience pertama di Indonesia di 2020, Fash Futur Fest kembali membuat kejutan di tahun 2021 sebagai event kolaborasi terbesar di Indonesia. Ratusan brand lokal, 20 kolaborator dan lebih dari 150 produk kolaborasi akan memeriahkan event Fash Futur Fest tahun 2021.

Project Director Fash Futur Fest 2021 Arumi Triana mengatakan, event kolaborasi terbesar ini menghadirkan deretan brand lokal terbaik dan seniman atau artist ternama seperti Ykha Amelz, Olderplus, Ican Harem, Feast, Phantasien, Ardneks, Onar, Basboi, Diskoria, Hilarius Jason, Bonjay, Andreyoga dan Suneater.

Baca Juga: Resmi! Peruri Digital Security Gandeng BPD Net Jadi Mitra Distributor Meterai Elektronik

Produk kolaborasi dari mereka hanya khusus dibuat untuk event Fash Futur Fest tahun 2021.

“Event Fash Futur Fest adalah kesempatan bagi pengunjung untuk bisa mendapatkan produk kolaborasi yang akan dijual eksklusif di www.fffest.co dan Tokopedia, dimulai dari tanggal 2 Desember 2021 sampai  2 Januari 2022,” kata Arumi dalam keterangan resminya, Kamis (2/12/2021)

Tujuan event Fash Futur Fest memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pengunjung untuk merasakan belanja online dengan konsep 3D Experience.

Selain itu, untuk meningkatkan ekonomi kreatif (Ekraf) dengan memberikan kesempatan brand lokal ataupun seniman untuk berkarya dan meningkatkan penjualan mereka, agar terus dapat mengembangkan bisnis mereka di era digital.

Arumi menambahkan, suksesnya Fash Futur Fest di tahun 2020 dan hadir kembali di tahun 2021 adalah progam yang diselenggarakan oleh sebuah platform supply chain bernama PRAKTIS di bawah naungan PTS.sc. Untuk dapat mengetahui info lebih jelas tentang PRAKTIS bisa kunjungi di www.praktis.co. 

“Semoga dengan program dari PRAKTIS ini dapat membantu dan memudahkan creativepreneur untuk bisa beradaptasi di era digital, mengembangkan bisnis mereka, berkarya dan tentu bisa membantu memasarkan produk mereka dengan cara sangat menarik dengan konsep 3D Experience,” pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: