Gerak Cepat Sandiaga Atasi Masalah Internet Desa Wisata di Ende

Gerak Cepat Sandiaga Atasi Masalah Internet Desa Wisata di Ende Kredit Foto: Antara/Adiwinata Solihin

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Desa Wisata Detusoko Barat, Ende, Nusa Tenggara Timur. Dia menemui seorang pemuda bernama Nando yang sempat mengeluhkan jaringan internet di desanya.

Sandiaga melaporkan bahwa persoalan internet di desa tempat tinggal Nando telah selesai. Dia mengatakan Kemenkominfo telah membangun sebuah BTS sehingga desa itu memiliki jaringan telekounikasi yang memadai.

Baca Juga: Evaluasi Kunjungan Wisman Salah Satu Cara Sandiaga Cegah Omricon Masuk Indonesia

“Terima kasih atas semua pihak yang telah berkontribusi untuk menghadirkan suatu solusi konkret yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu,” ujar Sandiaga dalam akun Instagramnya.

Sandiaga menyampaikan Nando sempat melapor bahwa desa tempat tinggalnya tidak memiliki jaringan internet pada Mei 2021. Setelah itu, dia mengaku langsung bergerak cepat dengan membuat permohonan kepada Menkominfo Johnny G. Plate agar desa tempat tinggal Nando memiliki jaringan internet.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini