Gerak-gerik Makin Jelas, Pengamat Menyebut Nama Ini yang Akan Dipilih Surya Paloh untuk Pilpres 2024

Gerak-gerik Makin Jelas, Pengamat Menyebut Nama Ini yang Akan Dipilih Surya Paloh untuk Pilpres 2024 Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta

Pengamat Politik Tony Rosyid blak-blakan memberikan perhatian terhadap gerak-gerik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk Pilpres 2024.

Tony Rosyid mengatakan, bahwa saat ini arah dukungan Surya Paloh sudah terbaca.

Hal itu tinggal dibuktikan di konstelasi pemilihan presiden alias Pilpres 2024 nanti.

"Dalam sejumlah pernyataannya, Surya Paloh ini sepertinya akan memberikan dukungannya ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," ujar Tony Rosyid kepada GenPI.co, Rabu (1/12).

Tony Rosyid mengatakan, Surya Paloh memang Politisi kawakan.

Baca Juga: Wacana Ganjar Paranowo Bersanding dengan Moeldoko di Pilpres 2024? Pengamat: Saya Rasa Tampaknya...

Jadi, sudah punya pertimbangan matang-matang untuk Pilpres 2024.

"Seorang politisi yang cermat membaca arah politik dan seringkali membuat langkah cepat untuk menentukan pilihan," jelasnya.

Tony Rosyid mengatakan, bahwa di Pilgub Jawa Barat beberapa waktu misalnya, jauh-jauh hari NasDem sudah menyampaikan dukungan kepada Ridwan Kamil.

Sementara itu, partai lain berpikir saja belum.

Baca Juga: Video Viral yang Diduga Banser: Andaikan Negara Ini Bubar, yang Siap Memimpin Indonesia Itu Hanya NU

"Banyak pihak lain yang bahkan belum menentukan jadwal istikharah. NasDem malah sudah memberikan dukungan," pungkasnya.(*)

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini