Okinawa Sushi Sajikan Sushi dengan Japanese Vibes Otentin

Okinawa Sushi Sajikan Sushi dengan Japanese Vibes Otentin Kredit Foto:

Dikenal sejak abad ke-8, sushi yang memiliki arti istimewa, yaitu panjang umur dan kesuksesan jabatan, telah lama digemari oleh masyarakat Indonesia. Makanan Jepang ini mempunyai kelebihan dibandingkan sajian menu makanan lainnya.

Terlihat dari cara penyajian yang tampak sederhana namun tetap mempertahankan tampilan yang sangat menawan dan unik. Dengan satu bahan dasar sederhana yang mudah dibeli, dapat menjadi suatu hidangan yang luar biasa fantastis. Tentunya dengan penampilan khas yang segar dan menyehatkan.

Tidak hanya penyajiannya, tetapi restoran sushi di Indonesia juga kerap menyuguhkan suasana otentik khas Jepang melalui beberapa faktor lain, seperti suasana dan desain interior restoran.

Kini, Okinawa Sushi hadir sebagai salah satu restoran Jepang yang memiliki kedua faktor tersebut. Selain menyajikan hidangan dengan cita rasa berkualitas, Okinawa Sushi juga memanjakan pelanggan dengan suasana restoran yang otentik dan menyenangkan.

Direktur Okinawa Indonesia, Bun Novy, drg., M.Kes., mengatakan, berawal dari kegemaran akan kuliner Jepang yang otentik, sejak tahun 2018, Okinawa Sushi kami dirikan untuk memberikan cita rasa yang ikonik, yang  dipadukan dengan suasana dan desain interior restoran modern dan elegan.

Sudah umum diketahui bahwa pelanggan yang datang ke restoran Jepang pasti juga “berburu” suasana khas Jepang yang otentik dan berbeda dengan restoran lainnya.

Okinawa Sushi berkomitmen untuk selalu menyajikan hidangan dengan bahan baku yang segar serta berkualitas tinggi.  Okinawa Sushi menyediakan lebih dari 400 menu mulai dari beragam jenis sushi, sashimi, sampai dengan varian menu udon dan ramen dengan beberapa menu andalan seperti Okinawa Aburi Sushi dan House of Dream.

Hingga saat ini, Okinawa Sushi sudah memiliki 11 outlet yang berada di Jakarta, Serpong, Bintaro, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru dan rencananya akan terus bertambah.

Pada masa pandemi, restoran Okinawa Sushi tetap mendapat profit, sehingga berpotensi untuk menjadi lebih ramai ketika kondisi telah kembali normal.

Memiliki pendiri yang berpengalaman dengan strateginya yang tepat, Okinawa Sushi semakin berkembang dengan menambahkan outletnya di lokasi yang strategis yaitu Central Park Mall, dengan bermitra bersama  platform equity crowdfunding, LandX.id. 

Andika Sutoro Putra, Founder dan Chief Executive Officer LandX.id mengatakan, Okinawa Sushi menawarkan makanan Jepang berkualitas yang nyaman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua, sehingga target marketnya luas. Tidak heran jika bisnis ini memiliki potensi yang cukup menjanjikan.

Setelah listing di aplikasi LandX.id bulan ini, Okinawa berhasil menerima pendanaan patungan sebesar 7 miliar dan secara resmi beroperasi di Central Park mulai hari Jumat kemaren (26/11), Para investor akan menerima dividen berkisar 15% - 25% per tahun, yang rencananya akan dilakukan pembagian dividen pertama di bulan Februari 2022. 

LandX.id sangat ketat dalam menyeleksi perusahaan/UKM yang akan dibiayai dari uang para investor.  Perusahaan atau UKM yang dibiayai tersebut harus sudah memiliki prospek, kinerja dan pertumbuhan yang positif serta aset dasar properti yang bernilai tinggi, dan juga risiko mitigasi yang matang.

Dalam menjalankan bisnis restorannya, Okinawa Sushi telah menerapkan standar operasional dan dikeloa oleh pendiri yang berpengalaman dengan strategi yang tepat, yang mampu bertahan di masa pandemi seperti ini.

Bisnis Okinawa Sushipun dinilai akan semakin berkembang dengan bertambahnya outlet yang tersebar di beberapa lokasi yang strategis. 

Berinvestasi di LandX.id sangatlah mudah. Calon investor hanya cukup mengunduh aplikasi LandX.id di Google Play dan App Store, mendaftar dan melakukan transaksi investasi.

Di aplikasi dan website www.landx.id, semua informasi pendanaan yang tengah berlangsung serta jangka waktu pendanaan diberikan secara transparan.

Sejak berizin OJK pada akhir Desember 2020, jumlah investor terdaftar di LandX.id telah mencapai lebih dari 65 ribu investor dengan 5.395 user.  Investor tersebut telah menginvestasikan uangnya di LandX.id dan mendapatkan pembagian dividen senilai 2,21 miliar.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini