Ralf Rangnick: MU Belum Butuh Pemain Baru!

Ralf Rangnick: MU Belum Butuh Pemain Baru! Kredit Foto: Getty Images

Manchester United (MU) belum membutuhkan pemain baru lagi setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Mereka sudah percaya diri mengarungi Liga Inggris hingga akhir musim.

Hal itu mengemuka dari pernyataan pelatih MU Ralf Rangnick dalam konferensi pers pertamanya di Stadion Old Trafford, Kamis (2/12).

“Saya lebih dari senang. Para pemain offensif yang kami miliki di sini. Kami memiliki begitu banyak pemain top sehingga kami tidak perlu membicarakan pemain lain,”Kata Pelatih asal Jerman itu

Ia pun membantah rumor adanya permintaan kepada klub untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borrusia Dortmund.

Ini jelas omong kosong. Tidak ada klausul seperti itu dalam kontrak saya. Tidak masuk akal untuk berspekulasi tentang pemain baru. Erling Haaland adalah striker yang fantastis. Saya paling tahu diri saya karena saya bersama dengan orang-orang di RB Salzburg saat itu,”tegasnya.

Baca Juga: Michael Carrick Resmi Pamit dari Manchester United

Sebelumnya Michael Carrick telah memutuskan untuk mundur sebagai manajer sementara MU. Carrick menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada November lalu.

Ini bukan keputusan yang mudah untuk dibuat, tetapi saya merasa itu adalah keputusan yang tepat. Saya akan mengambil cuti setelah saya selesai bermain dan itu tidak pernah terjadi. Rasanya seperti waktu yang tepat untuk menjauh dan bagaimana cara menyelesaikannya,”Kata Carrick usai membawa MU menang atas Arsenal dengan skor 3-2.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini