Kalahkan Madura United, Persib Tempel Ketat Bhayangkara FC

Kalahkan Madura United, Persib Tempel Ketat Bhayangkara FC Kredit Foto: Liga1 BRI

Persib Bandung menempel ketat pemimpin klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021/2022 Bhayangkara FC setelah menang tipis 1-0 atas Madura United di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4/12).

Gol semata wayang Pangeran Biru julukan klub Persib Badnung dicetak Frets dicetak pada menit ke-7. Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan meski puas timnya meraih poin penuh, namun ia mengaku tak cukup senang karena hanya mampu mencetak satu gol saat mengalahkan Madura United.

Ia menilai di laga tersebut, Persib mendapatlan banyak peluang. Jika peluang-peluang itu bisa dikonversi menjadi gol, tentu saja timnya bisa mencatat kemenangan dengan skor lebih besar.

"Secara keseluruhan, kami layak mendapatkan kemenangan ini. Tapi tidak diragukan lagi, kami melewatkan sebagian besar peluang. Kami senang bisa mendapatkan tiga poin, tapi tak senang karena hanya mencetak satu gol," kata Robert setelah pertandingan. 

Dengan kemenangan ini, Persib menempati peringkat kedua klasemen dengan nilai 31. Robert pun mengakui, kemenangan ini akan menjadi modal berharga untuk dalam menatap dua laga selanjutnya.

"Dengan kemenangan ini, kami berada di tempat yang seharusnya. Dengan dua laga tersisa di putaran pertama ini, kami akan terus melangkah dan mengincar tiga poin lainnya," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini