Napoli Kalah, AC Milan Ambil Alih Klasemen Seri A

Napoli Kalah, AC Milan Ambil Alih Klasemen Seri A Kredit Foto: AC Milan Official

Tak salah jika AC Milan menjadi salah satu kuda hitam dalam perebutan scudetto Seri A Liga Italia musim ini. Klub berjulukan Rossoneri itu mengegser Napoli dari puncak klasemen setelah menang 2-0 atas Salernitana, Sabtu (4/12) malam.

Milan kini mengemas nilai 38 atau dua angka lebih baik daripada Napoli. Posisi kedua ditempati Inter Milan dengan nilai 37, setelah menang 0-3 atas Roma.

Bermain di San Siro, Franck Kessie dan Alexis Saelemaekers menjadi pahlawan AC Milan berkat golnya. Kessie mencetak gol pada menit ke-5 setelah menyelesaikan umpan dari Leao.

Unggul 1-0, Rossoneri tetap mempertahankan tekanan ofensif. Di menit ke-12 Diaz hampir menggandakan keunggulan AC Milan setelah melepaskan tembakan dari jarak dekat. Namun tendangannya gagal menembus gawang Vid Belec.

Pada menit ke-18, Rossoneri baru berhasil menggandakan keunggulan mereka. Saelemaekers yang menerima umpan Diaz langsung menembakkan bola ke sudut kiri gawang Salernitana. Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Sementara itu, bermain di kendang sendiri, Napoli diluar dugaan dikalahkan Atalanta 2-3. Gol Napoli dicetak oleh Piotr Zielinski pada menit ke-40 dan Dries Mertens pada menit ke-47.Sedangkan gol Atalanta diperoleh dari Ruslan Malinovsky di menit ke-7.

Merih Demiral lslu menambah keunggulan pada menit ke-66 dan Remo Freuler pada menit ke-71.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini