Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Airome Technologies Berikan Jaminan Cyber Security untuk Kelancaran Bisnis di Era Digital

Airome Technologies Berikan Jaminan Cyber Security untuk Kelancaran Bisnis di Era Digital Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sakalaguna Semesta bekerjasama dengan Airome Technologies, pengembang solusi keamanan siber yang berbasis di Singapura untuk perbankan digital dan sistem manajemen dokumen elektronik, untuk memastikan keamanan siber bagi usernya. Sistem yang digunakan Airome meminimalisir kerentanan yang ada pada teknologi yang umum saat ini digunakan

President Director PT. Sakalaguna Semesta, Kintarwan Kusumo, menjelaskan, Sakalaguna memulai bisnisnya dari tradisional bisnis jual pulsa, dan terus menambah produk virtual lainnya, bisa langsung masuk ke channel distribusi. Sebagai aggregator produk virtual, Sakalaguna yang merupakan anak perusahaan Emtek, mendistribusikan produknya ke platform Serbada, Bukalapak, Dana dan platform lainnya di bawah naungan Emtek Group.

Baca Juga: Dukung Gamers Perempuan, Sinar Mas Land Melalui Digital Hub Selenggarakan Ladies Esport Battle

Sebagai bisnis yang memulai segala usahanya secara tradisional dan bertransformasi mengandalkan platform digital, Sakalaguna memahami bahwa sangat penting untuk mempertimbangkan risiko penipuan (fraud) dan serangan siber (cyber attack) dalam proses perubahan.

Mencari solusi inovatif untuk Aplikasi FinTech-nya, Sakalaguna berfokus pada penyediaan keamanan yang kuat dan membuat transaksi menjadi mudah, cepat, dan aman. Untuk menjawab permasalahan ini, Airome hadir dengan menawarkan solusi keamanan siber untuk Sakalaguna. Airome memiliki platform software inovatif dan tepercaya yang dapat melakukan mobile transaction authentication signature (mTAS) untuk mengotentikasi atau mengonfirmasi semua jenis operasi, termasuk transaksi atau dokumen elektronik, pada perangkat seluler, sehingga Airome percaya diri untuk mempercayakan sistem keamanan mereka kepada para ahlinya.

"Maka kami pun yakin mempercayakan sistem keamanan kami kepada ahlinya,” ujar  Kintarwan.

Baca Juga: Terungkap! Bharada E Blak-blakan Bongkar Sandiwara Ferdy Sambo Usai Lenyapkan Nyawa Brigadir J

Halaman:

Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: