Sumur Resapan Ide Anies Cuma Buang-Buang Anggaran

Sumur Resapan Ide Anies Cuma Buang-Buang Anggaran Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membongkar bobrok kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Juru Bicara DPP PSI Sigit Widodo mengatakan Anies Baswedan bakal gagal memimpin Jakarta untuk lebih baik. Menurutnya, transparansi anggaran yang ditekankan Anies Baswedan tidak berjalan dengan baik.

"Transparansi anggaran di Jakarta sekarang menjadi sangat buruk," ucap dia dikutip dari GenPI.co dari Jakarta, Senin (6/12).

Sigit menjelaskan Anies Baswedan terlihat waspada kepada publik terkait penggunaan anggaran di Jakarta. Sebab, kata dia, Anies Baswedan terkesan menutup diri dari pemberitaan soal anggaran Pemprov DKI Jakarta.

"Rancangan anggaran yang tadinya disajikan terbuka kepada publik secara daring, sekarang ditutup-tutupi," jelasnya.

Dengan demikian, Sigit menduga Anies Baswedan memang gagal dalam menjalankan tugasnya di Jakarta. Pun, dalam proyek sumur resapan yang diklaim untuk bisa mencegah banjir juga terjadi inefesiensi.

"Pemprov DKI kembali mengaspal jalan yang terdapat lubang untuk sumur resapan. Jadi, kan, itu tidak berguna, padahal telah menghabiskan anggaran yang tidak sedikit," tuturnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini