Diwarnai Tiga Kartu merah, Atletico Dampingi Liverpool

Diwarnai Tiga Kartu merah, Atletico Dampingi Liverpool Kredit Foto: Reuters

Atletico Madrid menyusul lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Porto 1-3 dalam laga pamungkas penyisihan Grup B di Estadio do Dragao, Rabu dini hari (8/12) WIB.

Seteleh bermain imbang 0-0 di babak pertama, Antoine Griezmann membuka skor di menit ke-56. Gol pertama ini pun membuatpermainan semakin memanas.

PemainAtletico Yannick Carrasco menerima kartu merah dari wasit di menit ke-67. Selepas kartu merah pertama, tensi permainan pun meningkat. Wasit memberikan dua kartu merah kepada pemain Porto yakni Wendel dan Agustin Marchesin.

Meski bermain dengan 10 pemain, Atletico berhasil menggandakan skor di menit ke-90 melalui Angel Correa. Memasuki injury time, keunggulan Atletico bertambah melalui gol Rodrigo de Paul.

Porto kemudian mendapatkan penalti hiburan yang dikonversi Sergio Oliveira sehingga merubah kedudukan skor menjadi 1-3. Kemenangan ini membuat tim asuhan Diego Simone ini berada di urutan kedua dengan nilai 7. Sementara Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen usai mengalahkan AC Milan 1-2.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini