Rangnick Tunjuk Chris Armas Menjadi Asisten Pelatih

Rangnick Tunjuk Chris Armas Menjadi Asisten Pelatih Kredit Foto: MLS Soccer

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengkonfirmasi dua nama baru akan bergabung dalam tim kepelatihan. Kedua nama itu yakni Chris Armas dan Sascha Lense.

Chris Armas akan diplot sebagai asisten pelatih dan Sascha Lense sebagai psikolog olahraga. Rangnick mengungkapkan bahwa Armas merupakan mantan manajer New York Red Bulls dan Toronto FC.

“Chris pernah menjadi asisten pelatih di New York Red Bulls di bawah Jesse Marsch. Itu lima tahun yang lalu, ketika saya pertama kali bertemu dengannya. Sejak itu kami cukup sering bertemu. Juga dalam peran saya sebagai kepala global untuk Red Bull dalam tiga setengah tahun terakhir, dia adalah pelatih kepala untuk New York Red Bulls dan untuk Toronto di MLS,”Ucap Ragnick.

Sementara itu Sascha Lense pernah bekerja bersama Rangnick di Schalke dan Red Bull Leipzig.

“Kami telah memutuskan untuk mendatangkan psikolog olahraga, dengan Sascha Lense. Dia dari Jerman, dia mantan pemain Divisi Dua. Saya telah bekerja sama dengan dia selama tiga tahun di Leipzig. Dia segera diperkenalkan ke tim segera setelah dia mendapatkan visa dan izin kerja,”jelasnya.

Baca Juga: Michael Carrick Resmi Pamit dari Manchester United

Sebelumnya Michael Carrick memutuskan meninggalkan klub setelah kemenangan 3-2 pekan lalu atas Arsenal. Perginya Carrick membuat jumlah staf pelatih berkurang.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini