Dua Gol Marukawa Hancurkan Persib Bandung 0-3

Dua Gol Marukawa Hancurkan Persib Bandung 0-3 Kredit Foto: Persib Official

Persebaya Surabaya menang besar atas Persib Bandung dengan skor 3-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12).

Begitu wasit meniup peluit, Persib langsung menggempur pertahanan Persebaya. Namun para pemain Persebaya tampil disiplin. Pada menit ke-4 berawal dari kerja sama antara Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha, bola berakhir di kaki Frets Butuan. Tapi tembakannya masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-14, Beckham menerobos ke dalam kotak penalti dengan melewati empat pemain bertahan Persebaya yang kemudian berakhir dengan sepakan mendatar. Tapi sayang, arah bola masih melebar ke sisi kanan gawang.  Babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Di babak kedua, Persebaya mengambil inisitaif menyerang. Hasilnya Persebaya membuka kemenangannya melalui tendangan Taisei Marukawa pada menit ke-58. Pada menit ke-70, giliran Bruno Moreira yang menjebol gawang Persib yang dikawal M.Natshir.

Persebaya melengkapi kemenangannya menjadi 3-0, lagi-lagi melalui kaki Taisei Marukawa. Skor 3-0 pun menjadi kemenangan Persebaya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini