Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

ISKI Siap Gelar Konferensi Komunikasi Indonesia di Lombok

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) akan menggelar Konferensi Komunikasi Indonesia 2014 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 18-19 November mendatang. Sekitar 230 guru besar dan ahli komunikasi Indonesia akan menghadiri konferensi yang bertema Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia ini.

Ketua Umum ISKI Yuliandre Darwis mengatakan Konferensi Komunikasi Indonesia 2014 akan membahas masalah dan literatur terbaru berkaitan komunikasi. Ia menambahkan pada konferensi tersebut juga akan hadir Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani untuk membuka kegiatan.

"Pada akhir konferensi akan disampaikan Deklarasi Lombok tentang usulan tata kelola komunikasi di Indonesia," kata Yuliandre dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Senin (17/11/2014).

Yuliandre menjelaskan ISKI merasa perlu adanya tata kelola komunikasi karena Indonesia sedang berada pada era teknologi informasi. Ia memastikan komunikasi harus dilakukan dengan baik agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dan merusak tujuan komunikasi itu sendiri.

Oleh karena itu, menurut Andre, dalam konferensi nanti bukan hanya para akademisi yang akan berbicara, tetapi juga para praktisi, termasuk media.

"Masukan dan pemikiran dari berbagai pihak akan memberikan kontribusi positif bagi terciptanya komunikasi yang lebih produktif di Indonesia," pungkas Yuliandre.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: