Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tenang.. Tenang.. Guardiola Dinyatakan Negatif Virus Corona

Tenang.. Tenang.. Guardiola Dinyatakan Negatif Virus Corona Kredit Foto: Antara/REUTERS/Peter Powell
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manajer Manchester City Pep Guardiola yang diduga terpapar Covid-19 negatif terhadap virus tersebut. Kesimpulan itu diperoleh setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mantan pelatih Barcelona itu.

Sebelumnya Guardiola membatalkan konferensi pers pra-pertandingan melawan Newcastle United yang rencananya akan diselenggarakan pada Minggu (19/12).

Guardiola juga diketahui telah melakukan perjalanan ke Barcelona awal pekan ini untuk menghadiri konferensi pers Sergio Aguero. Mantan striker City itu mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola karena kondisi jantung.

Baca Juga: Covid-19 Naik, Desakan Liga Utama Inggris Berhenti Menguat

Pertandingan di Stadion James' Park antara City dan tim peringkat ke-19 Newcastle United adalah satu dari hanya lima pertandingan yang dimainkan akhir pekan ini setelah beberapa pertandingan ditunda karena wabah Covid-19 di berbagai klub.

“Tidak mudah untuk pergi ke Newcastle dan mendapatkan hasil sehingga kami akan membutuhkan seluruh tim dan mudah-mudahan kami akan cukup kuat untuk mendapatkan poin,” kata Guardiola kepada situs web City.

“Newcastle adalah lawan yang sangat tangguh. Orang-orang akan membicarakan tempat kami di klasemen atau tempat mereka di klasemen, tetapi ketika anda pergi ke Newcastle, anda tahu pertandingan seperti apa yang diharapkan.

"Sekarang mereka memiliki manajer baru dalam diri Eddie (Howe) dan kami tahu betapa bagusnya dia sebagai manajer. Mereka menjalani awal musim yang sulit tetapi mereka adalah tim yang bagus dengan pemain bagus dan manajer top,"Kata Guardiola.

Baca Juga: BNI Siapkan Dana Rp 45,87 Triliun untuk Sambut Ramadan dan Lebaran 2023

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: