Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Akhir Tahun 2021, Begini Cara Aqua Japan Manjakan Pelanggan

Jelang Akhir Tahun 2021, Begini Cara Aqua Japan Manjakan Pelanggan Kredit Foto: AQUA Japan
Warta Ekonomi, Bandung -

Melalui campaign ‘Home of Healthy Body, Mind and Soul’, AQUA Japan berkomitmen menghadirkan inovasi produk dan layanan yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi tubuh, pikiran serta jiwa bagi keluarga Indonesia.

Salah satu inovasi dalam hal layanan yang dihadirkan AQUA Japan, yaitu dengan memberikan perpanjangan masa garansi untuk berbagai produk elektroniknya. 

General Manager Sales AQUA Japan, Yudistiro, mengatakan perpanjangan masa garansi ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan AQUA Japan dan tidak ditemukan pada brand lain.  Baca Juga: Benci Jadi Cinta: Miliarder Ray Dalio Dulu Kecam Bitcoin, Kini Justru Sebaliknya

"Garansi yang berubah di antaranya, garansi untuk kompresor kulkas, kompresor AC, panel bagi produk LED, serta tambahan masa garansi bagi inverter motor pada mesin cuci,” kata Yudistiro dalam keterangan resminya, Selasa (21/12/2021).

Selain itu, garansi untuk kompresor kulkas yang sebelumnya diberikan hanya 10 tahun bertambah menjadi 12 tahun. Sementara untuk mesin cuci baik bukaan atas maupun bukaan depan juga mendapatkan tambahan masa garansi, khususnya bagi part BLDC Motor (Brushless Direct Current Inverter) dari awalnya 5 tahun menjadi 12 tahun dan standar motor dari 5 tahun bertambah menjadi 7 tahun. 

Sementara itu, air conditioner mengalami penambahan waktu terbesar khususnya bagi part kompresor yang dari sebelumnya 5 tahun bertambah menjadi 10 tahun. 

“AQUA Japan juga memberikan perpanjangan masa garansi  bagi produk LED TV, dari sebelumnya hanya 2 tahun menjadi 5 tahun khusus part panel. Kami terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk AQUA Japan, sekaligus terus melindungi konsumen kami. Sesuai dengan tagline AQUA Japan yaitu, Know You Better,” jelasnya

Customer cukup menghubungi kantor service AQUA Japan di seluruh Indonesia dan jika sudah sesuai persyaratan maka AQUA Japan akan  mengganti onderdil produk elektronik Anda dengan parts original dari AQUA Japan. 

“Produk AQUA Japan memiliki kualitas terbaik. Meski kerusakan produk adalah kondisi yang tidak kami harapkan terjadi, namun dengan perpanjangan masa garansi, hal ini akan memberikan ketenangan bagi seluruh customer dan inovasi inilah yang membedakan AQUA Japan dengan kompetitor lain,"pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: