Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Layanan Purna Jual Semakin Prima, MG Gandeng ExxonMobil untuk Memuaskan Konsumennya

Layanan Purna Jual Semakin Prima, MG Gandeng ExxonMobil untuk Memuaskan Konsumennya Kredit Foto: MG Motor
Warta Ekonomi, Jakarta -

Seiring dengan minat dan permintaan konsumen terhadap mobil MG yang terus meningkat, MG juga terus melakukan upaya peningkatan layanan purna jualnya, yang salah satunya diwujudkan dengan kerja sama dengan berbagai mitra.

Setelah menghadirkan kembali program MG Care yang memberikan layanan pemeriksaan gratis hingga 34 titik untuk menyambut tahun baru hingga tanggal 31 Januari 2022, kini MG kembali membuat kejutan untuk konsumennya.

Di penghujung tahun ini, MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai mitra untuk menyediakan pelumas dengan inovasi canggih bagi konsumen MG di seluruh Indonesia.

Penandatanganan kerja sama antara kedua perusahaan diwakili oleh Zhang Weiwei selaku Vice Managing Director, MG Motor Indonesia dan Herry Hambali selaku Director, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, dan disaksikan oleh Arief Syarifudin, selaku PR & Marketing Director, MG Motor Indonesia.

Raditio Hutomo, Head of Aftersales, MG Motor Indonesia mengungkapkan, “ini adalah upaya dalam menegaskan komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan purna jual MG kepada konsumen, salah satunya dengan memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya.

Kami menyambut baik kerja sama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas.

Kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.”

Sementara itu, Herry Hambali, Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, juga menyampaikan, “kami sangat mengapresiasi kepercayaan diberikan oleh MG untuk menjadikan Mobil sebagai pelumas andalan yang mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG. Kerja sama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan.”

Dengan keterampilan para teknisi MG yang berpengalaman dan bersertifikasi khusus, konsumen akan memperoleh pelayanan purna jual yang prima dan terpercaya untuk perawatan mobil MG kesayangannya di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car saat mobilnya dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

MG juga menawarkan berbagai promo akhir tahun yang menarik seperti bunga 0% selama satu tahun, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, hingga voucher Thule senilai Rp2 juta.

Untuk informasi dan hal menarik lainnya tentang MG Motor Indonesia, dapat mengunjungi situs resmi MG di www.mgmotor.id atau melalui akun media sosial @mgmotor.id.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: