Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Puji Anies Baswedan, Cuitan Tajam Geisz Chalifah Singgung Giring: Pecundang Selamanya Pecundang

Puji Anies Baswedan, Cuitan Tajam Geisz Chalifah Singgung Giring: Pecundang Selamanya Pecundang Kredit Foto: Instagram/Geisz Chalifah
Warta Ekonomi, Jakarta -

“Nyanyian” eks vokalis band Nidji yang kini jadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha yang juga disampaikan di hadapan Jokowi bertuntut panjang. Sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga terseret.

Bukannya tanpa alasan, pidato Giring baru-baru ini berhasil memicu reaksi publik. Kecaman datang silih berganti dari berbagai pihak mulai dari masyarakat biasa sampai politisi.

Di hadapan Presiden Jokowi dia menyatakan bahwa setelah kepemimpinan Jokowi tak ingin dipimpin pembohong yang pernah dipecat Jokowi sebagai menteri.

“Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong, dan juga pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja," ucap Giring.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Menopang Kegiatan Natal, Geisz Chalifah Singgung ‘Nyanyian’ Ketua Umum PSI

Meski tidak menyebut nama, kuat dugaan jika ditelusuri rekam jejak digital Giring, maka nama Anies Baswedan adalah yang paling mungkin dikaitkan dengan pidato kontroversial tersebut.

Geisz Chalifah, seorang aktivis, budayawan, dan juga salah satu komisaris di Ancol terpantau beberapa kali bersuara mengenai ucapan Giring ini.

Dirinya semenjak awal isu ini mencuat blak-blakan menyebut Giring sebagai seorang pecundang.

Yang terbaru dirinya menyinggung prestasi seorang Anies Baswedan yang menurutnya sangat dominan dibanding dengan Giring.

Untuk diketahui, setelah Giring “berhasil” mendapat atensi dari masyarakat, banyak hal-hal baru terungkap. Kini Giring harus bersiap karena perlahan latar belakang dia mulai terkuak.

Inilah yang juga disoroti Geisz dalam cuitan di akun twitternya. Menurutnya apa yang Giring lakukan pada dasarnya hanya mempermalukan dirinya sendiri.

Baca Juga: BSI Berangkatkan Umrah 120 Guru, Relawan dan Tenaga Medis

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: