Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Atasi Brentford, Manchester City Kian Kukuh di Puncak

Atasi Brentford, Manchester City Kian Kukuh di Puncak Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manchester City mengamankan posisi di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Di Stadion Brentford Community, City memainkan partainya yang ke-20 musim ini dengan menang 0-1 atas tuan rumah Brentford.

Dengan kemenangan itu, City unggul delapan poin atas Chelsea di urutan kedua, Di saat yang sama Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Brighton. Gol semata wayang City dicetak Phil Foden pada menit ke-16.

Gol itu juga memastikan City meraih kemenangan liga ke-10 berturut-turut. Ini adalah kemenangan penting. Kami harus terus melaju hingga peluit akhir. Saya bangga dengan tim yang melakukan itu,”Kata Phil Foden usai pertandingan.

Menurutnya tim tuan rumah cukup merepotkan City apalagi sejak tertinggal satu gol. Permainan kedua tim menjadi terbuka sehingga tercipa sejumlah peluangbaik dari kedua kubu.

"Ini adalah liga paling menantang di dunia dan ini menunjukkan bahwa anda bisa kehilangan poin kapan saja. Tim tetap fokus dan kami senang,”tegasnya.

Ia pun senang gol tunggalnya mampu mengantar City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Di mana pun manajer menempatkan saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk tim. Saya mulai dari kiri. Bagus saya bisa beradaptasi,”pungkasnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan