Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Omongan Cucu Nabi Bikin Ngeri! Indonesia Terancam Jadi Negara Taliban Kalau Dipimpin Gubernur...

Omongan Cucu Nabi Bikin Ngeri! Indonesia Terancam Jadi Negara Taliban Kalau Dipimpin Gubernur... Kredit Foto: Getty Images/AFP/Wakil Kohsar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendakwah Habib Zein Assegaf yang merupakan Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW, melontarkan pernyataan mengejutkan soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Penceramah yang karib disapa habib Kribo itu mengatakan masa depan Indonesia tidak akan baik - baik saja jika kelak negara ini dipimpin oleh Anies  Baswedan. Kata dia Indonesia bisa menjadi negara taliban. 

Baca Juga: Pantesan Hidup Rizieq dan Bahar Bergelimang Harta, Habib Zein Bongkar Penyokong Dana, Ternyata....

Pernyataan habib Kribo itu diketahui dari  sebuah pendek yang diunggah akun Twitter @Firza husein, seperti dilihat pada Selasa (28/12/2021). 

“Yah negeri ini kalau dipegang pak Anies, orang-orang begini ini, besok negara ini bisa jadi Taliban,” ujar Habib Zein dalam video itu. 

Menurut habib Zein peluang Indonesia terjerumus menjadi  negara taliban di bawah pimpinan Anies Baswedan memang terbuka lebar, sebab jika Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini berkuasa, maka kelompok-kelompok radikal bakal diberi panggung seluas-luasnya. 

“Kenapa saya bilang (bisa jadi) Taliban? Pasti orang-orang yang dukung Anies, kelompok-kelompok Islam intoleran ini akan berkuasa,” ungkapnya.

Adapun jika kelompok Islam intoleran pendukung Anies Baswedan itu berkuasa, maka Habib Zein Assegaf meyakini Bhineka di Indonesia tidak akan ada lagi dan digantikan dengan radikalisme. 

“Akhirnya negeri ini yang tadinya Bhineka, tidak akan lagi Bhineka. Isinya radikalisme aja,” tukasnya. 

Baca Juga: Anies Baswedan Berurusan dengan KPK Banyak yang Bela, Guntur Romli: Ini Propaganda Busuk Buzzer-buzzer Anies!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: