Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Mengundang Tokoh Senior TNI Termasuk Mertua Panglima TNI Andika Perkasa untuk...

Prabowo Mengundang Tokoh Senior TNI Termasuk Mertua Panglima TNI Andika Perkasa untuk... Kredit Foto: Instagram Prabowo Subianto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diketahui mengundang beberapa tokoh senior TNI seperti Agum Gumelar dan Hendropriyono, ada apa?

Ternyata, Prabowo mengundang Agum Gumelar dan Hendropriyono dalam rangka Focus Group Discussion (FGD) tentang Lingkungan Strategis dan Kontijensi Ancaman yang diselenggarakan di Kemhan, Jakarta, Senin (10/1) kemarin.

Tidak hanya Agum Gumelar dan Hendropriyono saja, tetapi terdapat pula dua tokoh senior TNI lainnya, seperti Endriartono Sutarto dan Widodo Adi Sucipto.

Diketahui, Agum Gumelar bersama Hendropriyono dan Endriartono Sutarto bertemu Prabowo secara langsung.

Sedangkan Widodo Adi Sucipto bertemu dengan Prabowo dan ketiga tokoh lainnya secara virtual.

Baca Juga: Eks Tim Mawar Jadi Pangdam Jaya, Panglima TNI Andika dan KSAD Dudung Diminta Lakukan Hal ini

Keempat tokoh senior TNI itu hadir untuk memberikan masukan bagi Kemhan dalam menghasilkan produk-produk strategis di bidang penyelenggaraan pertahanan negara.

“Kemhan mengundang tokoh senior TNI yang memiliki pengalaman dalam penyelenggaran pemerintahan dan penyelenggaraan pertahanan negara," ucap Prabowo dalam rilis resmi yang diterima dilansir dari GenPI.co.

Tak lupa, tokoh Partai Gerindra itu juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan para senior TNI yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan diskusi.

"Terima kasih atas kesediaan para senior untuk hadir meluangkan waktunya,” tutup Prabowo.

Selain pada tokoh senior TNI, terdapat pula para pejabat dari Kemhan dan perwakilan dari Mabes TNI dan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, serta Universitas Pertahanan hadir dalam diskusi tersebut.(*)

Baca Juga: Ferdinand Sudah "KO", Novel Bamukmin Blak-blakan Sebut-sebut KSAD Dudung Abdurachman

Baca Juga: Bank Jateng Perluas Layanan Perbankan Hingga Ke Universitas Indonesia

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: