Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Ajak Nidji Minus Giring Tampil di JIS, Netizen: Alhamdulillah, Suara Merdu...

Anies Ajak Nidji Minus Giring Tampil di JIS, Netizen: Alhamdulillah, Suara Merdu... Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengajak grub band Nidji tampil dalam pertunjukan musik di Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (16/1/2022).

Nidji yang sudah ditinggal vokalisnya dulu, Giring Ganesha, melakukan uji coba perangkat pengeras suara atau sound system stadion kandang Persija Jakarta itu. Terlihat Nidji bermain di bagian tribun stadion. Sementara, sejumlah orang termasuk Anies menyaksikannya di tengah lapangan utama.

Baca Juga: JPO Tanpa Atap Banjir Kritik, Anies Jawab Santai: Lho, Kan Emang Gak Perlu Itu!

Tampilnya Nidji di JIS terlihat pada unggahan instagram story Anies Baswedan melalui akunnya, @aniesbaswedan.

"Nidji menjajal sound system JIS," demikian bunyi keterangan dalam unggahan Anies, dikutip Senin (17/1/2022).

Diketahui, Nidji merupakan mantan band Giring Ganesha. Giring sendiri sudah 'alih profesi' sebagai politikus dan menjadi Ketua Umum PSI. Belakangan, ia menjadikan Gubernur Anies sebagai 'target' kritikan seperti sumur resapan hingga ajang Formula E.

"Gila ini mah, Konsep Satire Nya Cerdas Bangets….Nidji Minus Bro @Giring_Ganesha,, NAMPOLNYA Tepat Di Jantung. Keren Bang," komentar @Insan***.

"Ternyata Giring tak mampu menggiring Nidji untuk merendahkan Anies," kata @Rie***.

"Pembangunan JIS @DKIJakarta mencapai 93% Gubernur @aniesbaswedansemalam inspeksi kelapangan meninjau perkembangan dan cek sound dengan band Nidji tanpa vokalis Giring.Alhamdulillah Suara menggelar merdu tidak sumbang sumbang.JIS menyandang level platinum," balas @patri***.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan