Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Snack Gambar Kaesang di Pesawat Garuda, Pihak Perusahaan Beri Penjelasan

Snack Gambar Kaesang di Pesawat Garuda, Pihak Perusahaan Beri Penjelasan Kredit Foto: Instagram Kaesang Pangarep
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pihak perusahaan makanan ringan yang salah satu produknya bergambar ilustrasi wajah Kaesang Pangarep angkat suara. Pihak perusahaan bersuara setelah sebelumnya produk kemasan mereka menjadi salah satu sajian di penerbangan Garuda Indonesia.

Dilansir dari jateng.jpnn.com, Chief Executive Officer (CEO) Tays Bakers Alexander Anwar menyebut pihaknya tak punya andil terkait hal tersebut. Meski demikian, Alexander mengakui mereka menjalin kerja sama dengan PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) terkait distribusi.

Baca Juga: Pesona Kaesang Pangerep Terungkap, Pantas Mukanya Mejeng di Snack Pesawat Garuda Indonesia

"Kami tidak ada andil dalam negosiasi dengan Garuda Indonesia maupun anak usahanya, yakni Aerofood ACS," ujar Anwar dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (17/1).

Setelah kejadian tersebut, Tays Baker segera melakukan pendistribusian produk TRICKS dengan kemasan standar tanpa ilustrasi endorser ke maskapai Garuda. "Kami akan menukar semua produk TRICKS pada Aerofood ACS dengan kemasan standar," ujar Anwar.

Sebelumnya, kakak kandung Kaesang, Gibran Rakabuming Raka, menyebut adanya kesalahpahaman antardua perusahaan itu.

"Itu ada salah paham," katanya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan