Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jaga Peluang Jadi Juara, Persib Wajib Menang Lawan Borneo FC

Jaga Peluang Jadi Juara, Persib Wajib Menang Lawan Borneo FC Kredit Foto: Persib Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persib Bandung sangat membutuhkan kemenangan saat melawan Borneo FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1).

Kemenangan akan membuat peluang Persib bersaing di papan atas klasemen sementara kembali terbuka. Saat ini Marc Klok dan kawan-kawan berada di urutan ke lima dengan nilai 37 atau terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Arema FC.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan pemainnya akan bertarung habis-habisan untuk kembali pada jalur kemenangan, selain ingin kembali ke posisi puncak klasemen.

Ia pun berharap, semua yang telah dipersiapkan berjalan dengan baik pada laga nanti malam. “Kami sungguh-sungguh ingin meraih tiga poin dan berada di posisi atas,” tegasnya.

Pada pertandingan nanti, Persib akan mendapat amunisi tambahan dengan kehadiran dua pemain yakni Marc Klok dan Ardi Idrus. Kedua pemain tersebut bisa hadir di lapangan usai menjalani hukuman akumulasi kartu. 

“Marc (Klok) sudah kembali dari hukuman, begitu juga Ardi. Yang tidak bisa bermain karena sanksi dalam laga ini hanya Zalnando jadi Ardi akan bermain. Marc juga akan bermain karena dia adalah sosok yang penting di lini tengah kami,” terang Robert. 

Baca Juga: Tekuk Persita, Bali United Geser Persib Bandung

Pelatih asal Belanda ini juga menantikan penampilan impresif dua penyerang asing David da Silva dan Bruno Cantanhede. Duo Brasil itu beradaptasi dengan baik bersama rekan satu tim selama di Bali. Butuh satu gol untuk Da Silva agar ia bisa menghasilkan gol lainnya. 

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan