Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SPD Speedometer Kantongi Sertifikat SNI ISO ISO 9001:2015

SPD Speedometer Kantongi Sertifikat SNI ISO ISO 9001:2015 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Siapa yang menyangka, berawal dari memanfaatkan garasi kos-kosan saat kuliah di UGM, Ikhsan Badruz Zaman (founder) bersama kedua rekannya Fitrio Gilar Saputra dan Muhammad Yudistira membuka bisnis custom, servis, dan restorasi speedometer semua jenis kendaraan.

Kini, bisnis yang diberi nama SPD Speedometer itu telah memiliki 3 cabang di Jakarta, Bandung, dan Jogja. Bahkan terdengar kabar bahwa mereka akan membuka cabang juga di Surabaya pada tahun 2022 ini.

Momen yang menarik perhatian dunia otomotif Indonesia adalah ketika SPD Speedometer mengumumkan Ridwan Hanif Rahmadi (Influencer otomotif dengan subscriber diatas 2,6 juta) pada tahun 2021, masuk menjadi Strategic Partner sekaligus investor dari SPD Speedometer cabang Jakarta dan Bandung.

Sebelumnya, Ridwan Hanif adalah pelanggan dari SPD Speedometer, dirinya beberapa kali meminta bantuan SPD Speedometer untuk melakukan custom dan servis speedometer kendaraan-kendaraan miliknya.

Pada saat soft opening SPD Speedometer cabang Jakarta September 2021 tahun lalu, salah satu konsumen pertamanya adalah Fitra Eri (Influencer Otomotif sekaligus Pembalap Nasional).

Disini Fitra Eri baru saja membeli mobil second Mercedes Benz S Class (S350L-W221), namun ternyata memiliki masalah kerusakan di Instrumen Cluster Speedometer dan Multimedianya.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: