Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Undang Nidji Tampil di JIS, Wakilnya Mas Anies Malah Seret Nama Presiden Jokowi

Undang Nidji Tampil di JIS, Wakilnya Mas Anies Malah Seret Nama Presiden Jokowi Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) buka suara terkait polemik penampilan grup band Nidji di Jakarta International Stadium (JIS). 

Penampilan Nidji untuk menjajal perangkat suara atau sound system di stadion berkelas Internasional itu dinilai sebagai upaya Anies Baswedan menyindir Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang belakangan getol menyerang Anies. Sebagaimana diketahui bersama Giring adalah bekas vokalis Nidji.

Baca Juga: Nasib Buruk Membayangi Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Menuju Pilpres 2024,

Terkait hal ini,Ariza mengatakan undangan buat Nidji itu tidak bermaksud menyinggung pihak manapun. Politikus Gerindra ini lantas menyamakan Anies Baswedan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia bilang keduanya punya kesamaan sikap dalam kepemimpinan yakni sama-sama merangkul semua golongan masyarakat.

"Pak Jokowi telah mencontohkan, pak Anies juga. Semua kepala-kepala daerah mencontohkan yang baik. Saya kira kita mari jaga kesatuan dan persatuan bangsa," ucapnya, Selasa (18/1/2022).

Lebih lanjut, orang nomor dua di Jakarta ini mengatakan, menjadi pemimpin memang harus bisa mengayomi semua kalangan masyarakat. 

"Kalau ada satu dua orang yang punya pendapat lain, anggaplah itu dinamika, anggaplah itu masukan buat kita semua. Supaya kita lebih baik lagi, bagian dari evaluasi, bagian dari dialog. Itu saya kira itu sesuatu yang baik-baik saja, tidak ada masalah, kita tidak mempermasalahkan," tandasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel:

Video Pilihan