Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mulai Konstruksi, AEON Mall Ke-5 di Indonesia Dibangun di Tempat Ini

Mulai Konstruksi, AEON Mall Ke-5 di Indonesia Dibangun di Tempat Ini Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

AEON MALL Co., Ltd. telah memulai konstruksi pembangunan AEON MALL DELTAMAS, Senin, 17 Januari 2022. Fasilitas komersial tersebut tercatat sebagai pusat perbelanjaan ke-5 di Indonesia yang dikelola langsung oleh AEON MALL Co., Ltd., dan direncanakan beroperasi secara resmi pada semester awal tahun 2024.

“AEON Mall Delta Mas adalah proyek AEON Mall ke-5 di Indonesia, disepakati hari ini untuk memulai proyek pembangunan, dan kami targetkan selesai pada semester awal 2024. Kami harap AEON Mall Delta Mas dapat memberikan kontribusi infrastruktur terhadap pertumbuhan ekonomi bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya,” kata Daisuke Isobe, President Director dari PT AEON Mall Indonesia. 

Lokasi pembangunannya adalah di Kota Deltamas, Kabupaten Bekasi yang terletak di sebelah timur Jabodetabek dengan DKI Jakarta sebagai pusatnya.

Kota Deltamas adalah salah satu proyek pengembangan perkotaan berskala besar (sekitar 3.200 ha) oleh Sinar Mas Land yang merupakan salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia dan Sojitz Corporation.

Di kawasan ini telah berdiri kantor pemerintah kabupaten, rumah sakit, perumahan, dan fasilitas sekolah nasional dan internasional, serta infrastruktur perkotaan.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan