Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perusahaan Milik Boy Thohir Kumpulkan Para Pemegang Saham, Minta Restu untuk....

Perusahaan Milik Boy Thohir Kumpulkan Para Pemegang Saham, Minta Restu untuk.... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Adaro Energy Tbk (ADRO) memanggil para pemegang saham untuk hadir dalam RUPSLB perusahaan yang akan diselenggarakan pada Rabu, 9 Februari 2022 di Gedung BEI, Jakarta. Ada tiga agenda besar yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. 

Agenda pertama, Adaro akan meminta restu perubahan anggota dewan komisaris seiring dengan mundurnya Raden Pardede dari jabatan komisaris independen. Melalui RUPSLB, emiten milik Garibaldi Thohir (Boy Thohir) ini meminta persetujuan mengangkat Budi Bowoleksono sebagai komisari independen dengan masa jabatan yang akan berakhir pada RUPST tahun 2023 mendatang. Baca Juga: Dilarang Ekspor Batu Bara, Low Tuck Kwong: Omzet Bayan Resources Lenyap Rp3,7 Triliun dalam Sebulan

Agenda kedua yang akan dibahas ialah persetujuan pemegang saham atas pengangkatan Michael William P. Soeryadjaya sebagai direktur untuk masa jabatan yang akan berakhir pada RUPST tahun 2026. Sementara untuk agenda ketiga, Adaro meminta restu atas rencana perubahan nama perusahaan menjadi PT Adaro Energy Indonesia Tbk. 

"Mata acara ketiga adalah persetujuan untuk melakukan perubahan nama Perseroan dari PT Adaro Energy Tbk menjadi PT Adaro Energy Indonesia Tbk," tegas manajemen, Rabu, 19 Januari 2022.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan