Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dinilai Tak Memuaskan, Persija Pecat Pelatih Angelo Alessio

Dinilai Tak Memuaskan, Persija Pecat Pelatih Angelo Alessio Kredit Foto: Persija Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persija Jakarta membuat keputusan mengejutkan yakni mengakhiri kerja sama dengan dengan pelatih Angelo Alessio lebih dini. Artinya Angelo hanya menjabat kepala pelatih Persija dalam 20 pertandingan awal di Liga 1 2021/2022.

Keputusan pemecatan tersebut ditengarai akbiat performa Persija yang tak kunjung membaik. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir, Persija gagal meraih kemenangan. Melawan Persela berakhir imbang 1-1 dan kalah1-2 dari Persipura.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca mengungkapkan Angelo dilepas lantaran adahal yang tidak sesuai dengan keinginan manajemen.

“Keputusan ini diambil murni karena alasan profesional. Persija memerlukan perubahan, dan ini adalah salah satu bagian yang harus dilewati untuk mengubah Persija ke arah yang lebih baik,”Ucap Prapanca.

Baca Juga: Persija Tumbang, Alessio Siap Tanggung Jawab

Namun dia mengatakan Persija mengucapkan terima kasih untuk Angelo. “Terlepas dari hasil yang memang tidak memuaskan, kami juga ingin berterima kasih kepada Angelo Alessio karena berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda Persija untuk mencicipi atmosfer Liga 1. Hal tersebut akan menjadi pondasi Persija dalam membangun tim di masa depan.” ucap Prapanca.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan